Cantona Sebut Mourinho Cocok dengan Filosofi MU – Eric Cantona dengan cara terbuka kurang sepakat bersama nama Jose Mourinho utk pos manajer Manchester United. Baginya filosofi Mourinho tidak serasi di ‘Setan Merah’.

Cantona Sebut Mourinho Cocok dengan Filosofi MU

Cantona Sebut Mourinho Cocok dengan Filosofi MU

Bandar Poker

Mourinho telah kencang dikabarkan dapat isikan kursi manajer MU belakangan ini, dgn penandatanganan kontrak diyakini bakal berjalan maksimal Kamis (26/5/2016). Sbg manajer yg miliki rekam jejak berhasil agung, Mourinho tidak sedikit dinilai yakni sosok pas utk mengembalikan MU ke trek pemenang.

Telah tiga periode terakhir MU tidak dapat berkompetisi dalam perebutan gelar jawara Premier League. Pemilik gelar liga terbanyak itu bahkan tidak lolos Liga Champions di dua dari tiga peluang.

Tapi Cantona menilai dengan cara filosofi, Mourinho kurang serasi dgn MU biarpun bisa jadi dapat mendatangkan kemenangan & berhasil. Tuturnya, Pep Guardiola –yang masa depan menukangi Manchester City– lebih serasi menangani MU.

Mourinho dikenal miliki pendekatan pragmatis dalam permainannya alias mengutamakan kemenangan. Sehingga dalam perjalanan kariernya juga sebagai manajer, cowok 53 thn itu kerap dinilai mengusung permainan yg terlampaui defensif & menjemukan.

Bersama pilihan utamanya, Guardiola, telah ‘memilih’ kubu yg salah, Cantona terhadap hasilnya malah ajukan namanya sendiri buat MU. Sosok yg memperkuat MU selagi lima periode ini yakin bisa mengambil eks timnya berhasil bersama mengusung permainan menawan.

“Saya melaksanakan tidak sedikit perihal & aku teramat menyukai. Namun apabila mereka meminta aku jadi manajer Manchester United, aku dapat menerimanya. Sebab Guardiola ada di Manchester City & mereka mau seorang buat memenangi tidak sedikit elemen dgn sepakbola indah? Aku jawabannya,” kata Cantona.

“Ya, aku serius. Aku mengemukakan itu hanya lantaran seperti kala Kamu di pub atau kelab. Disaat Kamu mengemukakan tidak peduli, seluruhnya wanita malah berharap Kamu.”

“Mungkin jika aku mengemukakan aku tak peduli bersama lowongan itu, mereka mendatang & menanyakan aku. Bila mereka meminta aku, pasti saja aku dapat bekerja amat sangat keras,” tandasnya, yang di lansir oleh Bandar Ceme Terbesar.

Sesudah pensiun kepada 1997, Cantona menjalani karir yg tidak serupa bersama jadi aktor. Dirinya belum sempat menangani tim yang merupakan manajer atau pelatih, kecuali berperan sbg Direktur Sepakbola buat New York Cosmos di Amerika Serikat.

Sbg pemain Cantona dikenal punyai kebolehan teknik & kreativitas yg tinggi, yg ditunjang bersama badan kuat, bertenaga, & pun pekerja keras. Kombinasi ini yg membuatnya jadi pemain unik.

Lima periode main-main dengan MU, Cantona memenangi empat gelar Premier League & dua trofi Piala FA. Cowok Prancis ini jadi salah satu sosok legendaris di MU, dgn para pecinta menjulukinya ‘King Eric’.

Cantona Sebut Mourinho Cocok dengan Filosofi MU

-Posted By-

Agentaruhan138

About Author: bandarbolaku